udah bingung ngasi judul ni...
ada cake pocoyo... ada winnie the pooh cake, ada hey arnold cake, dan ada cow cake
yang ini ada petsos cake, girlie doll cake, thank you cake, dan romeo and juliet cake...
dan yang ini.. special request.... cake with chacha...
fishy fishy cake... yang suka ikan... biasanya mau nya cake ini...




No comments:
Post a Comment