Sunday, March 27, 2011

boys theme birthday cake

airplane cake ini salah satu dari pesenan awal awal bikin birthday cake. seruuu bikinnya.. apa lagi di comment terus sama anakku Z.. 

buat anak laki, bisa juga bikin birthday cake superhero kesukaannya. bisa batman cake ato spiderman cake...

atau ben10 cake juga cukup populer. malah ada anak cewek yang maunya ben10 cake juga. akhirnya setelah dibujuk, mau juga ditambahin gwen biar aga cewe sedikit ... ada ada aja...

naruto juga masih ada aja yang request... mau versi naruto cake ekonomis yang 2D, atau mau naruto cake 3D pake fondant. monggoo..

superhero cake yang lain: bisa power ranger cake.... ultraman cake... sonic cake... atau robot-robotan

kalau robot, pastinya transformer ya... transformer cake bisa dibikin dari full fondant, atau buat ultah kenji tuh, maunya strawberry cheesecake tapi tetep pake robot mainan transformer.

No comments:

Post a Comment