Saturday, March 26, 2011

girl birthday cake


Barbie cake. banyak yang suka sama barbie cake ini. the best part is, untuk yang barbie boneka beneran, barbie nya tetep utuh sampe kaki. jadi ngga dipatahin badannya dan cuma atasnya aja yang ditancepin di cakenya. birthday girl happy, yang jual juga happy nggak harus potong2 boneka. tricknya? cakenya dibolongin tengahnya. jadi rok barbie ini akan setinggi kaki barbie yang terlalu langsing itu :) 

diantara princess princess yang ada, kok aku dapetnya pesenan banyakan yang ariel yah? ngga complain sih.. hahaha.. foto cake yang cakenya polos cuma pake ariel mainan.. ketauan ya masih pemula.. ngga papa. keep trying and trying, do my best, and hope to get a repeat order...:)

princess cake yang lainnya...

not so much for little girl: a make up birthday cake or cosmetic cakes. always fun to do make up cake, walau sempet ada yang complain karena pake warna hitamnya terlalu banyak. oke deh, lain kali coba pake warna lain untuk packaging make-upnya.

dan yang ini bukan buat girls lagi, tapi pesenan buat para mama atau bos yang ulang tahun.. ada channel bag cake, lv suitcase cake, dan shoes cake...

bunga identik dengan cewe ya.. makanya banyak juga yang pesen flower cake buat ulang tahun atau lamaran.



No comments:

Post a Comment