banyak juga ya yang suka sama cars. ada yang maunya cars Mcqueen aja, atau yang campur sama mobil mobil yang lain.. (berhubung ini sambungan dari blog yang dulu, fotonya di gabung2 aja yah..)
nah yang ini malahan cars beneran alias mobil. permintaannya beda beda sih sebenernya. yang satu anaknya suka VW. trus ada yang cowo bawa mobil mercy dan cakenya pun harus mirip mobil mercedes nya itu..
ada lagi yang doyan mainan bumbleebee mobil dan kudu bikin cake yang persis sama mobil mainannya itu, sampe di pinjemin mainannya supaya persis. and then ada juga yang suka sama mr.bean dan maunya mr.bean lagi nyetir mobil.. hihihi.. duh ada ada aja..
yang mobil landrover alias landy ini buat penggemar landrover banget. ternyata ada club nya yah.. baru tau...
last but not least, yang ini campur campur. ada express train birthday cake buat nouval - penggemar kereta sejati... trus ada firetruck cake buat si tomboy keisha, ada rocket cake - ini yang pesen bingung, jadi kudu liat2 buku cake decorating dulu.. hihihi.. trus ada tractor cake.. pesenan salah satu guru Z waktu di TK





No comments:
Post a Comment